Harga Kulit Sapi

Kulit Sapi, Jual Kulit Sapi, Resep Kulit SapiKulit sapi adalah salah satu dari sekian banyak bahan baku utama untuk pembuatan sepatu, tas dan dompet serta jaket. Selain menjadi bahan baku utama pembuatan sepatu dan tas, kulit sapi juga dapat diolah menjadi makanan seperti kerupuk kulit dan lain-lain.

Baik orang tua maupun anak anak pasti kenal jenis makanan terbuat dari kulit sapi sangat mudah dikenal. Baunya yang kas dan rasanya yang kres memanjakan lidah kita untuk selalu bergoyang.

Di Jawa Timur kerupuk dari kulit Sapi dikenal dengan nama “Krupuk Rambak”. Begitu menariknya bisnis makanan dari kulit sapi di Sumatra Barat terdapat belasan pengusaha kerupuk jangek, berskala kecil maupun besar. Mereka memproduksinya biasanya di rumah atau biasa dikenal dengan nama home industri. Hasilnya, mereka dapat memasok merambah ke pasaran luar provinsi, bahkan hingga ke Ibu Kota Jakarta dan Bali.

Melirik meningkatnya permintaan pasar tentang tas atau sepatu berbahan kulit sapi, akhirnya kami ikut terjun sekalian untuk memproduksi kulit sapi untuk bahan baku sepatu dan tas.

Bagi anda yang tertari dengan bisnis kulit sapi atau ingin pesan kulit sapi kami, silahkan lihat produk dan harga produk kami di halaman produk.

3 respons untuk ‘Harga Kulit Sapi

  1. saya tertarik dengan iklan anda,sehubungan dengan hari raya iedul adha,saya mau mengajukan penawaran kerja sama penjualan kulit sapi dari jakarta.adapun harga yang di beli/yang lebih specivic mohon sekira nya balas ke email/tlp saya
    tlp:02195961534/082125204005

Tinggalkan komentar